Friday, January 7, 2011

Amnesia....1000X cinta







actually aku baru tahu ttng pnykit ni..slps aku tngk drama mlyu "seribu kali cinta"..yg di lak0nkn 0le kamal adli n intan ladyana di tv3..bes jgk tngk cita 2 buat aku n kwn2 aku td em0 sngt la...hahhaaaa


sin0psis skit sal cita 2, intan ladyana yg mmgng watak maisara 2 ada pnykit amnesia...truk jgk nizam( kamal adli) nak pikat mai 2..mau xnya...bcinta ari ni esk lupa...hahhahaa..yg lucu nya ank sndri pn dia xingt..bngun jak dr tid0 dha lupa bnda yg smlm..pg2 bka lptp tngk vde0 baru ingt...cian2...last2 hapy ending la jgk sbb mai dha smbuh...


amnesia??article ni aku tngk n ambl kt wiki...at least aku pn tau la jgk sal pnykit ni..


Amnesia (dari Bahasa Yunani Ἀμνησία) adalah kondisi terganggunya daya ingat. Penyebab amnesia dapat berupa organik atau fungsional. Penyebab organik dapat berupa kerusakan otak, akibat trauma atau penyakit, atau penggunaan obat-obatan (biasanya yang bersifat sedatif). Penyebab fungsional adalah faktor psikologis, seperti halnya mekanisme pertahanan ego. Amnesia dapat pula terjadi secara spontan, seperti terjadi pada transient global amnesia[1]. Jenis amnesia global ini umum terjadi mulai usia pertengahan sampai usia tua, terutama pada pria, dan biasanya berlangsung kurang dari 24 jam.


No comments:

Post a Comment